Modisnya Agnes Jennifer, Selebgram Tersangkut Kasus Nurhadi

Written by Munja on March 10, 2021 in LIP with no comments.

Optimasi akun sosial media dapat membantu aktifitas sosial media marketing usaha anda agar terlihat lebih terpercaya dan kredibel di mata customer atau klien anda. Dilansir dari Liputan6.com yang mendapatkan kabar melalui unggahan salah satu akun gossip di Instagram, Lambe Turah. Tak hanya Herlin Kenza saja, pemilik tempat yang digunakan untuk membuat kerumunan juga ditetapkan sebagai tersangka. Lantaran dirinya ikut membantu membiarkan ada kerumunan di tengah kondisi pandemi seperti ini. “Divorce is okay,” tulis Rachel Vennya di Insta Stories miliknya yang diunggah ulang oleh akun gosip lambe_turah. Kini, pria yang senang sekali mengenakan celana pendek itu terlihat sering sekali diundang artis-artis papan atas tanah air untuk tampil dan colab di channel Youtube mereka.

Michelle Halim juga kerap menghadiri acara trend present dari merek-merek ternama. Para feminis menjadi yang pertama mengkritik pendapat Michelle Halim tentang standar kecantikan. Seperti yang diketahui kritik tersebut di unggah oleh akun @indonesiabutuhfeminis. Feminis mendukung semua body shape KKG628 Slot dan semua perempuan itu cantik dengan ukuran apapun. Kemudian sebuah akun dengan username @indonesiabutuhfeminis merepost unggahan Michelle Halim tentang standar kecantikan tersebut. Netizen pun juga ikut santer memberikan pendapat tentang pandangan Michelle Halim akan standar kecantikan.

Padahal Kiswinar sendiri saat diwawancara tidak habis pikir bagaimana bisa akta kelahirannya tersebar ke publik. Namun itulah yang membuat Lambe_Turah unggul dari akun gosip-gosip lainnya. Sebelumnya Lambe_Turah juga pernah mengunggah dokumen pernikahan Celine Evangelista yang kedua. Kekuatan kepo Lambe_Turah yang begitu besar bahkan membuat banyak artis justru ikutan memfollow akunnya, sebut saja Luna Maya, Uya Kuya dan lainnya. Beberapa followernya, selalu mengaitkan unggahan Selena dengan Justin Beiber.Ini juga berlaku sebaliknya, lho.

Banyak yang menduga, hubungan rumah tangga Vicky dan Hassan sedang dalam keadaan yang tidak baik-baik saja. Dugaan ini muncul lantaran keduanya sudah tak lagi mengunggah Instagram Story tentang kebersamaan mereka seperti yang dulu sering mereka lakukan. Michelle Halim memiliki ketertarikan di dunia fashion dan kecantikan sejak kecil. Dia mengaku menonton dan menikmati peragaan Victoria’s Secret hingga kagum membisu.

Gossip para selebgram sekarang

Ia memberikan contoh sosok ibunya yang saat kecil kerap berkata hidungnya begitu pesek dan itu diakuinya benar. Micelle Halim juga bercerita bahwa ia beruntung memiliki keluarga yang jujur jika ada yang salah dengan penampilan dirinya. Tentu saja unggahan Micelle Halim yang viral tersebut menuai kontroversi. Beranjak remaja, Betrand Peto putra Ruben Onsu berhasil memikat hati para netizen hingga penampilan barunya disamakan dengan idol Korea di foto berikut ini.

Pernyataan Michelle Halim juga menuai respon dari influencer lainnya seperti Cindercella dan Asoka Remadjas. Kedua influencer tersebut terlihat memiliki ide sama sekali dari Michelle Halim terkait standar kecantikan. Selebgram Michelle Halim ramai menjadi bahan perbincangan atas dugaan physique shaming. Hal tersebut bermula ketika dirinya mengomentari mannequin Victoria’s Secret dan pemeran utama ‘Gossip Girl’ melalui Instagram.

Perseteruan antara dua selebgram ini berawal dari Wulan Russell yang menuding bahwa Rachel terinspirasi dari produk-produk yang dipromosikan oleh dirinya. Mulai dari menstrual cup, nuansa warna pakaian yang dikenakan Xabiru, putra pertama Rachel yang menurut Wulan meniru warna yang ia suka yaitu, earth tone. TEMPO.CO, Jakarta – Selebgram Rachel Vennya melaporkan akun Instagram Wulan Russell atas ujaran kebencian.

Lambe Turah, misalnya, memiliki tiga paket endorse di akunnya. Nah itulah fakta dan profil Micelle Halim yang berhasil kami rangkum. Micelle Halim merupakan salah satu selebgram yang heboh dihujat netizen karena dinilai melakukan body shaming terhadap model Victoria’s Secret. VIVA– Seorang selebgram asal Aceh berinisial HK tengah menjadi perbincangan hangat. Hal ini menyusul dengan video TikToknya yang viral di media sosial.

Kini, Anya sudah dikenal sebagai salah satu selebgram ternama Tanah Air. Diceritakan, penghasilannya dari endorsement saja bisa mencapai 700 juta lebih per bulannya. Dari penghasilannya tersebut, Anya sudah bisa membeli apartemen, mobil mewah, dan berinvestasi dengan beternak lele dan bebek.

Penampilan terbaru dirinya ini menuai beragam komentar publik. Saat mendengar gosip tentang suaminya, Rachel Vennya mengaku langsung down. Dalam percakapan itu, dia menuding Rachel Vennya sebagai orang licik dan jahat.

Comments are closed.