Tertunda menstruasi (Teas ke menstruasi!)

26 October 2017

Tertunda menstruasi (Teas ke menstruasi!)

Perlu dicatat bahwa dengan tertunda menstruasi? Sadarilah bahwa beberapa teh menstruasi yang lebih rendah Mereka adalah alternatif yang baik untuk kasus-kasus disregulasi atau siklus tidak teratur. Menstruasi dapat menunda dari 3 sampai 5 hari dan tidak bisa selalu menjadi tanda kehamilan. 

Siapa yang tidak pernah mendapat tegang dengan periode tidak terjawab melemparkan batu pertama! Nah, ini adalah masalah umum dalam kehidupan perempuan dan dapat berhubungan ada beberapa alasan, lebih dari yang Anda pikirkan!

Setiap kali penundaan menstruasi, maka secara otomatis membawa kita untuk kehamilan, tapi ini bukan aturan, dan dalam banyak kasus tidak ada hubungan dengan itu.

Banyak masalah mungkin terkait dengan keterlambatan menstruasi, tapi jangan panik jika penundaan itu beberapa hari, setelah semua, ada toleransi untuk periode terjawab yang dianggap normal.

menstruasi, akhir-penyebab

tertunda menstruasi

Setiap bulan, tubuh perempuan berovulasi dan sedang mempersiapkan untuk kehamilan. Ketika rahim tidak menerima embrio, dinding bagian dalamnya merilis scaling, yang merupakan bagian dari siklus reproduksi. Oleh karena itu, darah haid adalah hasil dari kombinasi darah dan endometrium.

periode-tertunda

Alasan yang menyebabkan keterlambatan haid Mereka banyak, tetapi masing-masing kasus adalah kasus yang berbeda. Banyak faktor yang mempengaruhi dapat menyebabkan keterlambatan haid, termasuk stres, trauma, kecemasan, ketegangan, kegugupan, masalah psikologis, dll

Perhatikan jika ada sesuatu yang membawa Anda perhatian, atau jika Anda berjalan cukup stres dengan bukti perguruan tinggi, tekanan di tempat kerja, bahkan diet gila sering menimbulkan masalah, alasan ini adalah klasik dan biasanya memiliki hubungan dengan keterlambatan menstruasi.

Penyebab Menstruasi Tertunda

Dalam kasus lain, delay menstruasi mungkin berhubungan dengan kista di ovarium, juga disebut polikistik ovarium dan menstruasi dapat mengambil turun dalam kasus ini sangat penting untuk mengikuti ginekolog. Keterlambatan menstruasi juga dapat dihubungkan dengan faktor-faktor berikut:

  • ketidakseimbangan hormon / ovarium polikistik / Kelebihan estrogen / Menopause
  • disfungsi uterus / Melahirkan
  • Obat / Kemoterapi
  • Kafein / Alkohol / Smoking / Obat
  • salah diet / kekurangan vitamin / Berat Badan / Kegemukan
  • olahraga berlebihan

Tertunda menstruasi adalah tanda kehamilan?

Tidak, tidak selalu. Dalam kasus di mana wanita tidak hamil namun masih absen menstruasi, itu baik untuk hati-hati, terutama jika cuaca memperpanjang mencapai 3 bulan berturut-turut tanpa menstruasi. Sangat mungkin dalam kasus tersebut, tidak adanya siklus keteraturan adalah menampilkan semacam penyakit.

periode-tertunda

delay menstruasi

Faktor lain yang harus diperhitungkan adalah bahwa jika periode Anda datang untuk pertama kalinya baru-baru, adalah penundaan pengalaman cukup umum di tahun-tahun awal. Setelah dua tahun sistem reproduksi sudah memiliki secara lebih teratur, jadi jangan heran jika beberapa kali bahwa menstruasi, tidak memiliki siklus lurus-laced.

Beberapa wanita yang baru saja melahirkan, mungkin juga riang dalam menstruasi bulan pertama biasanya tidak memberikan sinyal. Setelah bulan pertama maka hal-hal menormalkan dan semuanya bekerja secara teratur seperti sebelumnya. Ketika ada konstan penundaan menstruasi sangat penting untuk meminta bantuan dokter kandungan untuk mengevaluasi kasus Anda dan membuat diagnosis keterlambatan haid.

Tips untuk menstruasi yang lebih rendah

Dalam beberapa kasus keterlambatan menstruasi memang bisa terhubung ke kehamilan, tapi di lain itu mungkin terkait dengan berbagai faktor dan belum tentu kehamilan dalam isu-isu hormonal umum. Jangan menggunakan obat-obatan tanpa konsultasi dokter Anda, itu bisa sangat berbahaya. Namun di sisi lain, menggunakan dan penyalahgunaan resep chazinhos dari Nenek, mereka cenderung bekerja dan tidak menawarkan risiko kesehatan.

Teh untuk menurunkan menstruasi tertunda

Ok, bahwa mukjizat tidak ada yang kita tahu, tetapi ada rahasia yang dapat bertindak seolah-olah mukjizat ada! Banyak orang percaya bahwa penggunaan tanaman obat membantu turun menstruasi, terutama teh daun pahit.

Ada juga beberapa obat-obatan yang membantu mengatur menstruasi, dengan urutan reguler dari ciclo.Já mendengar chazinho kayu manis untuk turun menstruasi? Yah, itu benar-benar bekerja dan membuat masa akhir bawah dengan sihir! Tuliskan resep dan selalu memiliki kartu truf ini ketika menstruasi delay!

periode-tertunda

teh kayu manis untuk menstruasi tertunda

Teh kayu manis telah dikonsumsi bagi banyak perempuan untuk mempercepat menstruasi. Rempah-rempah yang digunakan untuk menyiapkan minuman mengandung sifat yang merangsang sirkulasi darah dan juga berkontribusi terhadap kontraksi rahim.

Beberapa faktor yang dapat menyebabkan menstruasi tertunda dan tidak selalu terjadi kehamilan. Wanita itu mungkin memiliki masalah hormonal, stres, kecemasan, gangguan makan atau beberapa masalah kesehatan lainnya. Untuk mengatasi masalah tersebut dan menormalkan siklus menstruasi, dia bisa bertaruh pada konsumsi kayu manis. kayu manis menghangatkan tubuh dan mempercepat sirkulasi, sehingga sering digunakan untuk meningkatkan aliran menstruasi. Meskipun merangsang menstruasi, minuman ini tidak dianggap aborsi. Namun, wanita yang mencurigakan dari kehamilan harus melakukan tes farmasi sebelum mengambil teh, jika tidak, janin mungkin dirugikan.

periode-tertunda

Cara Membuat teh Cinnamon:

  •  1 cangkir air
  • 5 batang kayu manis

persiapan:

  • Tambahkan tongkat kayu manis dalam secangkir air mendidih.
  • Melimpahi dengan tutup dan biarkan hangat.
  • Ketika minuman ini morninha hanya mempermanis dan mengkonsumsinya.

pengamatan:

  • Untuk mengintensifkan perkebunan teh kayu manis, perlu menambahkan jahe parut dalam persiapan.
  • Selain teh, kayu manis dapat dikonsumsi dengan cara lain. Ada kemungkinan untuk menambah bumbu dalam susu, kue, kue, bubur dalam cokelat panas atau beberapa manis lainnya.
  • Cinnamon adalah komponen yang sangat baik untuk kesehatan. Ini membantu pengobatan pilek dan flu, memerangi hipertensi, mengurangi perasaan kelelahan, depresi tempur, dan meningkatkan borok memperlakukan perut kolesterol.

chazinhos ini cukup membantu, melihat lebih banyak hujan pendapatan turun menstruasi.

Akhir Siklus Menstruasi

Beberapa gadis memiliki cukup siklus menstruasi yang teratur, biasanya siklus biasanya 28-28 hari, namun dalam beberapa kasus siklus dapat bervariasi 30-30, 35-35, itu semua tergantung pada masing-masing orang, yang bisa normal dan untuk beberapa biasa, dapat dipertimbangkan untuk siklus menstruasi yang tidak teratur lainnya. Beberapa hari keterlambatan menstruasi adalah normal, tidak ada alasan untuk panik. Buktinya adalah bahwa seorang wanita yang memiliki siklus yang super biasa, jika Anda memiliki periode akhir selama sekitar 10 hari, itu masih dianggap normal, dengan tidak ada bukti dari setiap masalah kesehatan.

Tips untuk menstruasi tertunda bawah

  • Infus tanaman lain membantu mengatur siklus menstruasi, seperti mugwort, basil rue, kunyit, camomile, peterseli dan pennyroyal.
  • Sebuah metode yang menarik untuk mempercepat menstruasi adalah mengambil dosis tinggi vitamin C.
  • Wanita itu harus menerapkan kompres panas perut.
  • Sangat menarik untuk memasukkan batang dan daun seledri dalam makanan.

Anda punya pertanyaan? Lihat posting ini yang menunjukkan 15 penyebab paling umum dari keterlambatan haid.