Bermain Natal Kreatif (Best !!!)

26 October 2017

Bermain Natal Kreatif (Best !!!)

Dalam Natal kecil sudah ada di sini, dan selain menghabiskan momen spesial dan lezat bersama keluarga dan teman-teman kita, kita bisa bersenang-senang dengan Natal bermain! 'Mari kita menggabungkan' itu tidak hanya Teman Rahasia yang bisa dilakukan pada akhir tahun ini, bukan gadis-gadis? Kami memilih beberapa pilihan yang cukup menyenangkan untuk menghidupkan kecil pesta Natal Anda dengan teman dan keluarga. Untuk pihak yang berkepentingan (dan belum Anda punya waktu!), Kami telah menunjukkan di sini di blog dan cara-cara hukum lainnya untuk menambah nilai tamu pesta liburan Anda, itu adalah kali klik senilai sini dan mengambil melihat.

bermain kreatif Natal

Pilihan bermain tidak kurang! Dan untuk memberikan yang animasi dalam perayaan rumahnya di keluarga, sangat Chic menyiapkan beberapa saran keren untuk game yang akan melibatkan anak-anak dan orang dewasa! Periksa!

Tebak siapa? (Dengan sendok)

Aturannya sederhana: hanya blindfolding salah satu pemain, sementara yang lain adalah di depannya. Siapa yang ditutup matanya hanya dapat menyentuh sendok teman untuk menebak siapa orang itu. Jika dia tidak memukul pertama, teman harus meniru tawa dari Santa Claus, mengatakan "Ho, Ho, Ho!". Jika pemain hits, teman yang berada di depan Anda adalah mata tertutup dan bermain resume. Jika salah lagi, akan terus bermain pihak lain dengan sendok untuk mendapatkan yang benar!

b2

Kandung kemih Kelas / Balon Diberikan

Dalam permainan ini, Anda perlu untuk menyebarkan balon di sekitar rumah atau lingkungan yang dipilih dan dimasukkan ke dalam kandung kemih kertas dengan nama-nama orang yang akan berpartisipasi dalam bermain. Kemudian, masing-masing melucuti balon semburan dan menemukan nama tamu lain. Tujuannya adalah untuk menciptakan beberapa kegiatan untuk semua orang. Contoh: seseorang dapat memberitahu lain karena seperti dia, cerita yang tidak biasa yang kedua hidup bersama, dan sebagainya. Yang penting adalah humor yang baik dan kreativitas!

Pilihan lain adalah untuk keluarga yang tidak memiliki banyak uang dan hanya bisa membeli hadiah di akhir tahun. Anda dapat menempatkan kalimat pada beberapa balon seperti, "Itu bukan kali ini" atau "Coba lagi", atau "Ini bukan", atau "Pay dokter." Jika hanya penghargaan kandung kemih harus memiliki hadiah. Semua balon harus memiliki warna yang sama bagi siapa saja untuk tahu di mana dia!

b3

Bungkus hadiah Anda dengan cara yang lucu!

Ambil satu ini dan melewati beberapa lapis kertas di atasnya. Dalam setiap paket, menempatkan label dengan kata-kata: "untuk keluarga paling lucu" atau "paling rakus". Idenya adalah bahwa ini melalui beberapa orang sebelum mencapai pemilik!

b4

Bermain dengan anak-anak!

Termasuk anak-anak di semua game membuat banyak orang dewasa bersenang-senang dan bersantai lebih! Tapi jika Anda memiliki paman atau kakek yang lebih memilih sesuatu yang lebih serius, misalnya, Anda dapat menghibur lagu bernyanyi kecil, melakukan pantomim atau roda bermain. Salah satunya adalah untuk membuat lingkaran dan menempatkan kotak penuh kertas dengan tugas-tugas. Kemudian lulus kasus untuk semua anak sampai musik berhenti atau sentuhan peluit. Siapapun dengan uang tunai di tangan, menghilangkan salah satu peran dan bermain dengan tugas yang dipilih!

Natal bermain untuk keluarga

Pisahkan kotak sepatu dan membungkus mereka. Dalam setiap kotak, ketik pertanyaan, misalnya, "Siapa yang paling keluarga rakus" atau yang lain "yang adalah koki terbaik", "Siapa yang paling menjengkelkan" dan seterusnya ... Lepaskan imajinasi saat ini. Selama pesta, seseorang bertanggung jawab untuk melewati kotak untuk semua tamu merespon dengan menulis pada kertas kosong, yang adalah orang yang paling diidentifikasi dengan kualitas tertentu / cacat. Kotak harus lulus semua orang, sehingga semua orang memberikan suara. Setelah semua suara, seseorang harus membuka kotak dan menghitung penilaian. Ini adalah waktu yang menyenangkan di sebelah kanan, menghasilkan baik tertawa!

Natal Bermain dengan musik

Penyelenggara akan membentuk dua atau tiga kelompok dan kemudian untuk mengungkapkan kata. Tim harus menyanyikan sebuah lagu rekor untuk kata tersebut. Ini benar-benar menyenangkan! Tim pemenang, siapa tahu lebih banyak lagu, mungkin diperlukan sedikit hadiah dari $ 1,99. Setelah pertandingan, semua orang bisa bersenang-senang menyanyikan lagu-lagu Natal.

Tentu saja, semua hal di atas akan membuat apa Natal lebih menyenangkan dan hidup, anak-anak! game apa yang paling Anda sukai? Jangan lupa untuk berkomentar! Happy Holidays dan Tahun Baru yang besar!