Bermain untuk Gymkhana Sekolah, Pemuda dan Dewasa

26 October 2017

Bermain untuk Gymkhana Sekolah, Pemuda dan Dewasa

Lihat ide-ide paling keren game pertandingan olahraga untuk anak-anak dan orang dewasa!

Saya telah berpartisipasi dalam berbagai kompetisi dalam hidup saya yang tidak tahu menghitungnya sekarang. Saya akan selalu memiliki kenangan yang menyenangkan dari saat-saat di antara teman-teman di berbagai tahap kehidupan. Teriakan perang dari tim - Link, Link, Link, saya kuning! - dan sukacita memenuhi tugas di depan lawan. perburuan pemulung tidak lebih dari tugas yang menyenangkan atau bukti bahwa dua atau lebih kelompok mencoba untuk membuat dan menjaga. Semua orang, tanpa memandang usia, suka bermain dan itu adalah melalui bermain kita bisa belajar lebih banyak tentang diri kita sendiri. Jadi ide mengadakan kontes sangat hidup, melibatkan dan mencakup tidak hanya keluarga tetapi juga teman-teman dan keluarga, sangat sukses di kalangan anak-anak muda tidak hanya untuk kesenangan sederhana bermain serta pencarian untuk hadiah, ditetapkan untuk menghargai usaha .

Kompetisi adalah peluang besar untuk bersenang-senang dan membuat momen interaksi antara peserta. Biasanya game pemulung yang dibuat untuk anak-anak, tapi sekarang banyak perusahaan dan pihak yang mengusulkan kegiatan untuk orang dewasa yang ingin bersantai. Dalam peserta ini dapat menguji pengetahuan mereka, belajar tentang satu sama lain dan kerja sama tim. Yang paling penting adalah sosialisasi kelompok (baik orang dewasa atau anak-anak) dan saling menghormati.

Bermain untuk perburuan dewasa

Beberapa game yang sudah dikenal baik oleh para peserta, terutama mereka yang telah dimainkan sebagai anak-anak. Lainnya yang besar untuk orang dewasa dan menjadi sedikit lebih rumit untuk beberapa anak-anak muda.

Bermain untuk Gymkhana Sekolah, Pemuda dan Dewasa

kursi musik

Ini adalah kenalan lama dan kesuksesan kami telah lakukan selama dinamisme dari waktu ke waktu. Untuk memulai hanya membentuk roda kursi dan orang lain. Jumlah kursi harus selalu menjadi salah satu kurang dari jumlah peserta. Tempatkan musik hidup bagi orang untuk berjalan di sekitar roda kursi. Menghentikan musik saat ini terjadi setiap orang harus berjalan untuk duduk di kursi apapun. orang tersebut ditinggalkan. Permainan harus melanjutkan dengan kursi di tangan dan sebagainya untuk tetap satu kursi untuk 2 pemain. Situasi terakhir ini keluar sebagai pemenang.

Pichorra

Sebuah kandung kemih digantung di bagian atas dan perwakilan dari tim, kemudian ditutup matanya dan ditembak, harus tusukan dengan tongkat, yang dipandu oleh tim masing.

bowling Blind

Mereka memainkan satu peserta dari masing-masing tim. Ini adalah bowling umum, namun peserta bermain mata tertutup. Tujuan dari permainan ini adalah untuk merobohkan pin terakhir, tidak peduli berapa banyak rilis yang, seperti ketika salah satu keliru, giliran lain. Siapa pun yang memenangkan.

Ping - paru

Game ini dapat dilakukan dengan tim atau secara individu. Menghapus tabel Ping-Pong jaringan dan menempatkan sebuah titik di tengah. Seorang wakil dari masing-masing tim memilih salah satu sisi meja. Dengan tangan berbalik, pemain harus meniup bola dan membuatnya mencapai lawan berikutnya. Memenangkan pemain atau tim yang bisa membuat bola jatuh ke sisi lawan lebih sering.

Melelehkan es

membentuk tim. Sebelum pertandingan kita harus mengisi cetakan es dan tempatkan sepotong objek plastik dalam setiap persegi kecil. Setiap tim selama kompetisi akan menerima es batu di sebuah cangkir plastik. Jangan menyentuh es dengan tangan atau benda lain dan tidak menghapus kaca es. Pemain harus memanaskan kaca dengan tangan Anda atau bagian tubuh lainnya, yang mencapai mencair pertama dan memberikan sedikit sepotong menang.

berburu

Itu lelucon yang akan dibuat berpasangan. Perlombaan adalah perjalanan bulat untuk masing-masing pasangan. Seorang pemain harus berjalan berjongkok dengan tangan di lantai, sedangkan wahana lain di punggungnya. Dalam perjalanan pasangan akan depan dan di belakang, dapat berbalik.

simpul gila

Bentuk roda. Semua pemain memperpanjang lengan ke depan. monitor sinyal roda ditutup dan setiap orang harus memegang dua tangan lain baik. Tujuannya adalah untuk membatalkan simpul dan berpegangan tangan dengan cara apapun. Lewat di bawah lengan. Tim yang drop didiskualifikasi. Sebuah untuk mendapatkan kemenangan.

Bermain untuk pertandingan olahraga muda

Bermain untuk Gymkhana Sekolah, Pemuda dan Dewasa

sepatu campuran

Setiap kelompok yang berpartisipasi kontes atau kompetisi untuk memilih jumlah komponen yang mewakili kelompok Anda, tergantung pada ukuran kelompok dapat setidaknya 10 komponen masing-masing. Setiap kelompok harus diposisikan di salah satu ujung atau bingkai dan sepatu dari komponen kelompok harus dicampur di ujung lain dari mana kelompok diposisikan. Mengingat sinyal, komponen masing-masing kelompok (satu per satu), harus lari ke mana dicampur sepatu kelompok Anda, mengambil sepatu Anda jika wedge-kembali ke grup Anda, sentuh tangan dari komponen berikut dan kepala ke ujung antrian. Kelompok wedge mencapai semua komponen pertama yang membentuk antrian adalah pemenangnya.

Racing Broom

Menjalankan perwakilan dari masing-masing tim dalam lomba ini salah satu cara. Tujuannya adalah untuk menyeimbangkan sapu pada telapak tangan saat menjalankan. Jika sapu jatuh sebelum garis finish, berlari kembali ke awal dan mulai dari awal lagi. Kemenangan yang memenuhi tugas pertama benar.

arm berjalan

Mereka menjalankan dua perwakilan dari masing-masing tim. Akan dilakukan di tanah dua risiko, masing-masing tepat dua meter dari masing-masing peserta. Peserta mengandalkan bahu masing-masing, lengan. Tujuannya adalah untuk mendorong lawan dan menyebabkan melebihi risiko. Yang mendapatkannya pertama, memenangkan perlombaan.

Dorong ke atas

Ini adalah ras lengan, perbedaannya adalah bahwa berjalan sepasang masing-masing tim, dan salah satu pasangan akan naik di leher atas pasangan dan hanya dirakit akan mendorong. Siapa pun lawan ganda mengatasi surat itu, menang.

Menjalankan dari tempat duduk

Cara ras dan kembali di mana peserta menjalankan duduk dan tidak dapat menggunakan tangan mereka untuk apa pun. Dalam perjalanan, pergi dari depan, belakang, datang kembali, yaitu, tidak bisa berubah. Siapa yang menang kembali pertama.

pegangan

Mereka memainkan dua tim. Setiap tim harus berada dalam persegi panjang yang rusak di lantai. Tujuannya adalah untuk membuat semua orang tinggal di ruangan ini selama 30 detik. Setelah itu, tim yang berhasil harus mengurangi ruang yang lain, yang akan memiliki lebih sedikit ruang untuk menempatkan komponen. Dan permainan berlanjut sampai persegi panjang menjadi sangat kecil sehingga tidak mungkin untuk menjaga orang-orang di sana, memberikan kemenangan untuk tim lain.

Perang kertas

Mereka memainkan dua tim dalam dua bidang yang berbeda, dipisahkan oleh spasi. Setiap tim akan memiliki puluhan pembuangan bola kertas. Mereka mulai bermain bola kertas tersebut di pengadilan lawan, yang harus melakukan hal yang sama. Tujuannya adalah untuk mengambil bola kertas dari bidang Anda dan melemparkan lawan. Pada akhir waktu, master membuat hitungan. Tim yang memiliki lebih sedikit kertas di bidang Anda adalah pemenangnya.

terowongan

Mereka memainkan dua tim dengan jumlah yang sama peserta. Setiap tim akan membentuk sebuah terowongan, di mana peserta berdiri satu di belakang yang lain dengan kaki terpisah. Ini semacam perlombaan. Dalam "I" dari master, yang terakhir dari setiap baris harus lewat di bawah terowongan dan maju. Kemudian yang terakhir melakukan hal yang sama. Dengan cara itu, orang-orang terowongan akan menjauhkan maju lebih dan lebih. Menang terowongan untuk menyeberangi garis finish pertama.

monyet buta

Dua tim berpartisipasi. Setiap tim memilih wakilnya. Master adalah persegi panjang besar, dan ia menarik beberapa baris. Kedua pemain ditutup matanya dan tujuannya adalah untuk keluar dari jalan dan sampai ke akhir, tanpa menginjak garis. Karena mereka akan ditutup matanya, tim dapat membantu. Yang menginjakkan kaki di garis kembali ke awal dan dapat mengambil dijual di saat ini. Kemenangan yang pergi saja tanpa menginjak garis.

2nd Floor

Double-grip menangani. Setiap pasangan terdiri dari dirakit dan assembler. Installer harus berkumpul di leher hasil tangkapan dirakit dan lain-lain yang juga dipasang. Hanya dipasang dapat mengambil. Siapa pun yang tertangkap, tertangkap.

ras tidak seperti

Pelari memberikan 25 putaran pada gagang sapu dan berlari kembali ke garis finish. Pertama datang kemenangan pertama.

Vassobol

Dua saingan bersaing untuk menempatkan bola di gawang lawan dengan menggunakan sapu. Menang mereka yang membuat lebih banyak gol.

Cegobol

Football umum, kecuali bahwa semua pemain akan bermain mata tertutup. Memenangkan tim yang membuat gol terbanyak.

Kaki dengan kaki

putaran ganda ras dan kembali di mana salah satu peserta memanjat mitra kaki. Dalam perjalanan, yang diinjak harus dijalankan. Pada gilirannya, hal itu akan melompat (kembali). Kemenangan pertama datang pertama dilayani.

liang

Menyusun sejumlah lubang (lingkaran) di wilayah yang luas. Jumlah lubang harus selalu menjadi salah satu kurang dari jumlah pemain. Jauh dari tanah di mana lubang, peserta, semua bergandengan tangan di roda, akan berjalan pada suara musik hidup. Ketika musik berhenti, setiap orang harus drop tangan, berjalan dan duduk di sebuah cincin. Yang tidak bisa dihilangkan dan pergi keluar sarang. Kemenangan yang duduk di babak play terakhir.

Toca Koperasi

Aturan yang sama dari "Play" umum. Rahasianya permainan bukan untuk menghilangkan setiap peserta, hanya liang, yaitu setiap putaran, Anda membatalkan sarang dan belum semua orang harus mendapatkan ke dalam bermain, karena mereka dapat: di pangkuannya, berbaring di rekan-rekan dll ... Dalam permainan ini tidak ada pemenang.

Relay Rodados

Sama seperti Atletik relay, tapi sebelum menjalankan Anda harus memberikan 25 lap di sapu. Ada 4 peserta per tim dan memenangkan tim yang peserta lalu tiba lebih dulu. Jika Anda jatuh, bangun dan melanjutkan.

artileri

Dua tim ke dalam dua kubu dipisahkan oleh garis. Pada akhir masing-masing bidang, botol PET ditempatkan. Satu orang dari masing-masing tim mencoba untuk melemparkan bola dan merobohkan botol lawan. Tim untuk mencatat botol harus menaikkan lagi, tetapi jika melindungi lainnya, yang kini memiliki otonomi untuk Balear. Siapa pun yang ditembak tidak bisa mengangkat botol. Jika tim dapat membangun kembali botol sebelum semua ditembak, dia menang. Tapi semua harus ditembak dan terus botol di lantai, tim lain menang.

perang Singkong

Mereka memainkan dua orang, masing-masing dengan singkong yang aman di setengah. Masing-masing memiliki gilirannya untuk memukul dengan kekuatan penuh di singkong daripada aman lainnya. Kemenangan yang melanggar lawan pertama singkong.

Melontar hula hoop

lapangan jenis cincin, tapi dengan hula hoop. Seseorang akan korban dan akan menjadi 5 meter dari pemain. Membuat 1 poin yang bisa masuk lingkaran itu sebagai orang pertama. Menang yang memiliki poin terbanyak.

steker manusia

Dinamis dengan 4 orang yang duduk di bangku-bangku. Pertama, setiap peserta duduk di belakang yang lain. Setelah semua orang sudah "berbohong" pensiun bank. Bagaimana untuk keluar dari situasi ini?

golf

Mereka memainkan dua perwakilan dari masing-masing tim. Setiap peserta akan memiliki klub (setiap sepotong kayu panjang) dan berhak untuk satu tembakan pada suatu waktu. Peserta yang mendapatkan menempatkan bola di lubang pertama memenangkan pertandingan.

pacuan kuda dengan rintangan

Mereka memainkan dua koridor, yang harus menempuh jarak dan mencapai akhir, menghadapi kendala (hambatan akan menjadi orang-orang melengkung). Yang melintasi garis finish pertama menang.

menjalankan sapu

Perlombaan Broom adalah acara menyenangkan dan selain membutuhkan kecepatan, juga melibatkan konsentrasi. Untuk mengikuti tes, akan dibutuhkan sapu. Membuat satu di garis start tanah dan titik akhir untuk kedatangan. Setiap pesaing harus meninggalkan menyeimbangkan sapu di telapak (harus selalu terbuka) dan menuju finish. Pertama datang pertama memenangkan perlombaan. sapu tidak bisa jatuh dan jatuh kasus, peserta harus kembali ke garis start dan mulai tes lagi. Jika lebih dari satu peserta per tim, Anda dapat membuat bukti adalah relay.

game pertandingan olahraga untuk anak-anak

Bermain untuk Gymkhana Sekolah, Pemuda dan Dewasa

menghindari laser

Kegiatan ini telah saya kirimkan sebelumnya dan melakukan beberapa kali di rumah. Selalu bekerja dan sangat menghibur. Anak-anak suka berpura-pura menjadi agen rahasia, atau penjelajah atau pahlawan menghadapi perangkap. Dalam gambar tempat tidur kucing (ini adalah nama "ilmiah" dari permainan) dibuat dengan tali. Tetapi juga mungkin untuk membuat kertas krep di lorong. Tergantung pada kompleksitas, mulai dalam dua tahun Anda bisa bermain.

Lulus atau Hal ulasan

Semua bermain. Namun, dalam setiap putaran, satu pemain dari masing-masing tim akan berpartisipasi. Akan menarik bahwa pertanyaan-pertanyaan yang terkait dengan topik tunggal pada waktu itu game ini dimainkan. pertanyaan akan dilakukan (tidak ada alternatif) ke salah satu peserta. Jika mereka menjawab dengan benar, memberikan tortada sebuah wajah saingan, atau sebaliknya, jika salah. Jika tidak, itu berlalu. Jika lawan tidak tahu, ia melewati. Jika, meskipun demikian, yang pertama tidak tahu, atau mendapatkan salah, saingan Anda akan memberikan tortada di wajahnya. Tapi jika dia memukul, dia memberikan tortada tersebut. Memenangkan tim untuk memukul lebih banyak pertanyaan dan, tentu saja, menerima kurang tortadas. OBS:. Membuat puluhan pai bisa lebih murah daripada yang terlihat. Hanya duduk dan memikirkan bahan murah yang dapat menghasilkan beberapa masakan pie. Ex:. Lama.

cacing tanah

Ini yang berjalan bolak-balik, tapi para peserta, daripada menjalankan, roll pada lantai. Kemenangan pertama datang pertama dilayani.

meledak kandung kemih

Semua orang berpartisipasi. Setiap pemain akan memiliki kandung kemih terikat pada pergelangan kakinya. Tujuannya adalah untuk pop lawan kandung kemih dan melindungi Anda. Menang yang terakhir untuk tinggal dengan kandung kemih utuh.

bis

Ini adalah versi kelompok "Race kursi." Akan ada dua tim. Para anggota masing-masing tim sedang duduk di kursi, satu di belakang yang lain, membentuk bus (bus harus baik dipisahkan dari satu sama lain). Dalam SEKARANG, peserta memindahkan kursi depan dan mulai meletakkan bus berjalan. Tujuan dari bus akan menyeberangi garis finish secara penuh. Tim yang Anda lakukan pertama, menang.

Long Jump

Mereka memainkan dua perwakilan dari masing-masing tim. Seorang peserta melompat dan kemudian lawan. Setelah itu, jarak meningkat. Jika peserta adalah yang pertama untuk melompat pada jarak dan rindu, harus berharap bahwa lain juga berbuat salah juga mendapatkan kesempatan lain. Kemenangan yang mencapai melompati jarak yang lain tidak bisa.

Bermain untuk pertandingan olahraga sekolah langkah demi langkah

Bermain untuk Gymkhana Sekolah, Pemuda dan Dewasa

Bermain untuk Gymkhana Sekolah, Pemuda dan Dewasa

Bermain untuk Gymkhana Sekolah, Pemuda dan Dewasa

Bermain untuk Gymkhana Sekolah, Pemuda dan Dewasa

Ide bermain untuk pertandingan olahraga evangelis

Bernyanyi Firman

lelucon ini sangat sukses juga di kompetisi evangelis di semua departemen dan untuk semua kelompok. Game ini sangat mudah dan menyenangkan. Anda hanya akan membutuhkan pena dan selembar kertas untuk masing-masing kelompok.

pemimpin akan berbicara kata dan masing-masing kelompok akan daftar lagu yang memiliki kata. pemimpin akan menetapkan waktu, yang dapat menjadi salah satu, dua atau tiga menit. Ini tidak mengambil lebih dari itu. Akhir waktu, perwakilan dari masing-masing kelompok berjalan di depan dengan kertas. Siapa yang bisa daftar jumlah tertinggi lagu yang memiliki kata kunci menang titik. Bukan untuk menciptakan kebingungan, pemimpin harus menetapkan bahwa kelompok harus tahu setidaknya versi penuh dari musik terdaftar. Di atas kertas, Anda juga harus memiliki nama lagu atau ayat untuk dinyanyikan (dengan setidaknya lima kata, misalnya). Menetapkan minimum kata-kata untuk dinyanyikan dan ditulis mencegah orang dari awal untuk berimprovisasi lagu untuk mendapatkan lebih banyak poin, atau yang meniru kelompok sebelumnya.

Bermain untuk Gymkhana Sekolah, Pemuda dan Dewasa

Pertanyaan dan Jawaban

Salah satu game yang paling mudah untuk dilakukan adalah game yang terkenal dari pertanyaan dan jawaban. Dalam hal ini, pemimpin dapat mengatasi masalah bahwa kelompok belajar, atau melakukan yang lebih umum, pertanyaan menyeluruh. Jika kelompok besar, mungkin baik untuk melakukan campuran pertanyaan khusus dan umum. bermain bahwa pertanyaan ini mungkin memiliki variabel yang berbeda. Pertanyaan-pertanyaan mungkin memiliki pilihan atau tidak; pertanyaan dapat dibuat untuk tim, atau secara individu; Mereka mungkin memiliki berbagai jenis kesulitan. Untuk memenuhi tujuan teks ini, kami akan memberikan contoh yang sangat jelas, dengan langkah demi langkah, bagaimana bisa menjalankan permainan tanya jawab.

1. tim terpisah. Dapat anak laki-laki terhadap perempuan. Atau, pemimpin pemuda memilih dua kapten sehingga mereka merakit tim mereka.

2. Mintalah tim untuk memilih seorang juru bicara, yang akan selalu menampilkan respon tim resmi. Pilihan juru bicara penting untuk tidak menciptakan kebingungan seperti "tapi aku berkata yakin, jawabannya adalah tidak layak".

3. Pemimpin meminta kapten mengambil aneh atau bahkan untuk melihat siapa yang akan menjawab.

4. Pemimpin mengajukan pertanyaan pertama ke grup 1. Jika kelompok tidak bisa menjawab 1, kelompok 2 memiliki kesempatan untuk menjawab pertanyaan yang sama. Jika kelompok 2 tidak menanggapi. Kedua kelompok adalah pemimpin poin berbicara jawabannya dan membuat pertanyaan berikutnya.

5. PERHATIAN !!! Jangan bingung dengan mengarahkan pertanyaan. Mari kita berasumsi bahwa kelompok 1 tidak menjawab pertanyaan pertama. Pemimpin diarahkan pertanyaan untuk kelompok 2 dan kelompok ini memukul. Pertanyaan berikutnya harus dilakukan untuk kelompok 2, sebagai pertanyaan sebelumnya adalah pertanyaan dari kelompok 1. Salah satu cara untuk menghindari kebingungan adalah daftar semua pertanyaan. Jadi, Anda tahu bahwa pertanyaan-pertanyaan aneh akan selalu menjadi yang pertama dibuat untuk kelompok 1 peer group 2.

pedang yang tajam

Dalam game ini, pemimpin berbicara kata dan peserta harus mencari kata ini dalam Alkitab. Pemimpin dapat menentukan apakah semua anggota kelompok dapat berpartisipasi, dan yang menemukan pertama kali mengangkat tangannya; atau Anda dapat memilih hanya satu wakil dari setiap tim untuk bersaing satu sama lain, satu-satu, yang menemukan nilai pertama titik untuk timnya. Kami percaya bahwa untuk menjaga bermain paling terorganisir, yang ideal adalah untuk memanggil pesaing dari masing-masing kelompok untuk duelarem sama lain. pemimpin dapat menentukan beberapa saat. Jika ada yang menemukan dalam waktu ini, tak satu pun dari tim mencetak gol.

Untuk permainan ini, pemimpin yang pertama harus daftar kata-kata bahwa tim akan terlihat. Atau, pemimpin dapat memilih buku tertentu, sehingga lebih mudah untuk mencari. Pemimpin mungkin, misalnya, memilih kitab Wahyu dan memilih hanya kata-kata dari buku ini sehingga permainan tidak terlalu sulit.

bermain ini dapat memiliki banyak variasi dalam kompetisi evangelis. Pemimpin harus berhati-hati, namun dengan kata-kata yang akan dipilih, atau versi Alkitab. Jika permainan ini adalah dengan sekelompok anak muda dan remaja, kata-kata pilihan dalam Alkitab dalam versi Live atau hari ini Versi bahasa Inggris. Tip lain adalah untuk melihat apakah kelompok memiliki Alkitab dalam versi yang juga digunakan untuk memilih kata-kata. Ini mencegah Anda untuk memilih kata-kata yang tidak dalam versi lain.