Tapioka Cake: Cepat dan Resep Lezat (THE BEST!)

26 October 2017

Tapioka Cake: Cepat dan Resep Lezat (THE BEST!)

periksa berbeda resep kue tapioka dan melihat bagaimana bahan ini dapat serbaguna di dapur. Anda dapat mempersiapkan kedua versi dengan adonan lembut untuk menikmati dengan kopi atau bahkan kue es, yang terlihat mirip dengan puding.

itu tapioka Ini adalah kelezatan asal India, tapi yang memenangkan langit-langit mulut orang di seluruh Brasil. Tepung dipersiapkan dengan pati yang diekstrak dari singkong, juga dikenal sebagai ketela pohon atau ubi kayu. bahan ini, ketika terhidrasi dan ditempatkan di wajan, dapat dikonsumsi baik segar serta gurih mengisi.

tapioka kueBelajar bagaimana mempersiapkan empat versi lezat kue tapioka. (Reuters)

Selama bertahun-tahun, tepung tapioka Ini memperoleh penggunaan baru di dapur. Selain melayani untuk kelezatan timur laut khas, juga dapat digunakan dalam penyusunan kue, puding, karamel, antara kesenangan lainnya.

tapioka kue

tapioka kue

itu cake tapioka biasanya berhasil dalam liburan Juni, setelah semua, selalu ada sedikit berdiri yang menghargai kelezatan ini.

Kabar baiknya adalah bahwa Anda tidak harus menunggu bulan Juni untuk menikmati kegembiraan ini. Anda dapat mempersiapkan resep lezat di rumah dengan menggunakan tepung tapioka dengan cara yang berbeda.

tapioka kue

itu tapioka Ini adalah pilihan yang sangat baik untuk menggantikan tepung terigu tradisional. Lebih ringan, sehat dan berisi gliadin, protein yang ditemukan dalam gluten. The Very Chic dipilih 4 tapioka resep kue Anda perlu pengalaman. lihat:

Tapioka kue Sederhana

itu cake tapioka sederhana Ini adalah salah satu yang terlihat banyak seperti kue konvensional, "untuk mengambil dengan kopi." Ini menggabungkan rasa singkong dengan kelapa, meninggalkan air mulut siapa pun. adonan sangat lembut dan meleleh di mulut dengan setiap gigitan.

tapioka kue

bahan

2 cangkir (teh) tapioka
½ cangkir (teh) dari parutan kelapa segar
150 g mentega pada suhu kamar
5 cangkir (teh) susu
2 cangkir (teh) gula
4 telur besar

persiapan

Pada mangkuk latar belakang, campurkan tepung tapioka dengan 3 gelas susu. Biarkan campuran untuk melembabkan, sampai cairan benar-benar diserap. Sekarang tekan kelapa dan sisa susu dalam blender selama sekitar 3 menit sampai cairan homogen. Menggunakan mixer listrik, menggabungkan mentega, telur dan gula. Mengalahkan selama 10 menit.

Berikutnya, tuangkan campuran susu dan kelapa. Tempatkan tapioka sudah terhidrasi dan aduk dengan sendok. Olesi lubang di tengah dengan mentega. Kemudian, dengan bantuan sendok, tuangkan massa dalam wadah ini. Ambil hidangan dalam oven panas, dipanaskan sampai 200 ° C selama 45 menit. Ketika kue tapioka mulai coklat, adalah tanda yang ada di titik. Dingin sedikit sebelum unmolding.

cake tapioka yang tidak akan di Oven yang

Musim panas ini, itu bernilai investasi di cake tapioka kau tidak pergi dalam oven. itu resep Dibutuhkan beberapa bahan seperti tapioka pasir, kelapa dan susu kental. Hasilnya adalah hidangan krim dengan konsistensi yang baik seperti puding.

tapioka kue

bahan

500 g tapioka pasir
1 kecil kaca santan
200 g kelapa
1 susu kental
2 cangkir (teh) gula
1 liter susu panas

persiapan

Dalam mangkuk, campurkan tapioka pasir, susu panas dan gula. Setelah campuran ternyata krim, diamkan selama 10 menit. Jangan khawatir karena tapioka akan tumbuh sedikit. Setelah waktu ini, tambahkan santan dan kelapa. Campur dengan sendok.

Olesi tempat menggunakan susu kental dan es krim tapioka massa kue. Kulkas selama sekitar 2 jam. Setelah itu, hanya unmold di piring. Cobalah untuk menghias dengan kelapa parut, karena hasilnya sangat indah.

gurih kue tapioka

Ada banyak versi yang menarik dari tapioka kue, seperti resep garam. Hidangan ini mengambil rasa asin karena kehadiran keju dan garam dalam adonan.

4 Tapioka Kue resep

bahan

3 cangkir (teh) tapioka
1 cangkir (teh) susu
1 cangkir (teh) minyak
3 butir telur
1 sendok makan () baking powder
1 cangkir (teh) dari tambang keju parut
garam 1 mencubit

persiapan

Tempatkan telur, minyak, susu dan tapioka dalam blender. Kocok. Berikutnya, tambahkan keju parut, garam dan terakhir, baking powder. Olesi loyang dengan mentega, taruh adonan di atas kue dan membawa untuk memanggang di oven selama 40 menit. Setelah itu, hanya unmold dan menghias dengan keju.

Anda juga akan menyukai:

  • 40 tambalan lezat dan lezat untuk barang-barang tapioka Anda
  • Cara membuat boneka tapioka langkah demi langkah

tapioka Fit cake

itu tapioka cake cocok Ini adalah pilihan yang cocok bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan dan mendapatkan tubuh didefinisikan. Ia menggantikan roti putih untuk sarapan dan dapat mencegah akumulasi lemak perut. resep tidak mengambil gula halus atau susu kental dan karena itu dianggap sebagai sekutu besar dari diet.

tapioka kue

bahan

250g tepung tapioka
Coco parut gula kasar untuk menghias
1 botol cahaya santan
2 butir telur
1 cangkir gula merah
garam 1 mencubit
2 sendok makan minyak Samin

persiapan

Pada wadah latar belakang, menempatkan tepung tapioka dan sebotol santan. Biarkan hidrat selama sekitar 15 menit. Sementara itu, mengalahkan telur, garam, gula dan mentega dalam blender. Tambahkan tapioka terhidrasi dengan campuran lainnya, aduk rata.

Menyediakan lubang jalan di tengah dan olesi dengan mentega. Tambahkan pasta dan masak dalam oven bersuhu 200 ° C selama 45 menit. Ketika kue mulai coklat, keluarkan dari oven dan biarkan dingin. Berubah keluar ke piring dan hiasi dengan kelapa parut gula kasar.

tapioka kue

Pilih salah satu tapioka resep kue dan mempersiapkan di rumah. Tentunya keluarga Anda akan menyukai kelezatan ini. Bebas gluten dan rendah kalori, tepung tapioka telah digunakan dalam berbagai hidangan. Nikmati dan kreatif di dapur.